Bagaimana Menyiapkan Telur krispi geprek Anti Gagal

Telur krispi geprek

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Menyiapkan Telur krispi geprek, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Telur krispi geprek, Lezat Sekali memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Cara Gampang Menyiapkan Telur krispi geprek, Lezat Sekali untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Telur krispi geprek yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Telur krispi geprek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Telur krispi geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Berikutnya merupakan gambar tentang Telur krispi geprek yang bisa kalian jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Telur krispi geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Telur krispi geprek menggunakan 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Cocok saat akhir bulan 😅😅

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Telur krispi geprek:

  1. 2 butir telur
  2. Bahan tepung :
  3. 250 gr tepung terigu
  4. 3 sdm maizena
  5. Garam, merica bubuk dan penyedap
  6. Sambal :
  7. 2 siung bawang putih
  8. 10 cabe rawit
  9. Garam gula dan penyedap
  10. Minyak panas

Cara membuat Telur krispi geprek

  1. Kocok telur lalu dadar
  2. Kemudian potong sesuai selera ya
  3. Campurkan bahan tepung lalu ambil 2 sdm taruh dalam mangkok dan tambahkan air untuk celupan (tidak encer dan tidak kental)
  4. Masukkan potongan telur dadar ke dalam celupan lalu ke tepung kering ulangi sampai 2 kali jangan diremas ya cukup di aduk saja sampai keluar bakal krispinya seperti ini
  5. Lalu goreng
  6. Sambalnya sesuai selera ya untuk yang praktis cukup goreng sebentar bawang putih dan cabe rawit lalu haluskan dan tambah sedikit minyak goreng panas

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Telur krispi geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel