Bagaimana Menyiapkan Telor Geprek Simple yang Lezat Sekali

Telor Geprek Simple

Lagi mencari inspirasi Resep Telor Geprek Simple, Menggugah Selera yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Telor Geprek Simple Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Cara Gampang Menyiapkan Telor Geprek Simple, Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Telor Geprek Simple yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Telor Geprek Simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Telor Geprek Simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Telor Geprek Simple yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Telor Geprek Simple yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Telor Geprek Simple menggunakan 12 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Telor Geprek Simple:

  1. 2 Butir Telor Ayam
  2. Secukupnya Tepung Sasa Hot&Spicy (Bisa Pake Tepung Terigu Biasa)
  3. 1/2 Sdt Garam
  4. Secukupnya Merica
  5. Secukupnya Gula Pasir
  6. Secukupnya Penyedap Rasa
  7. 5 Buah Cabai Rawit(Sesuai Selera)
  8. 5 Buah Cabai Merah Kriting (Sesuain Selera)
  9. 1 Siung Bawang Putih
  10. 1 Buah Tomat Kecil
  11. Secukupnya Air Es
  12. Secukupnya Minyak Goreng

Cara untuk membuat Telor Geprek Simple

  1. Kocok 2 telor masukan garam dan sedikit penyedap, dadar telor,dan potong 4 bagian..
  2. Siapkan adonan tepung dengan air es,dan tepung untung melumuri telor..
  3. Masukan telor dadar ke tepung kering, dan masukan telor dadar ke adonan tepung,kemudian lumuri lagi ke tepung kering, lalu goreng sampai kering..
  4. Siapkan untuk membuat sambaly, bawang putih yg sudah digoreng sebentar,tomat,cabai merah dan rawit, masukan garam,merica,penyedap rasa dan gula,lalu geprek telor dadarnya.. sajikan dengan nasi hangat..

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Telor Geprek Simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel