Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek+lalapan yummmmiii yang Enak Banget

Ayam geprek+lalapan yummmmiii

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Ayam geprek+lalapan yummmmiii yang Sempurna yang unik?, Cara Gampang Membuat Ayam geprek+lalapan yummmmiii Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep Ayam geprek+lalapan yummmmiii, Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek+lalapan yummmmiii yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek+lalapan yummmmiii, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek+lalapan yummmmiii enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam geprek+lalapan yummmmiii yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam geprek+lalapan yummmmiii yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek+lalapan yummmmiii menggunakan 18 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Lagi kepengen banget makan ini, pas ke pasar langsung beli bahanx...masak, langsung santap sama suami.....enak katax....

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam geprek+lalapan yummmmiii:

  1. Sebelah bagian dada ayam, potong tipis dan kecil...
  2. Secukupnya tepung serbaguna sajiku
  3. 3 sdm tepung terigu
  4. 2 siung bawang putih
  5. 1/4 lada
  6. 1 sdt garam
  7. Bahan sambal:
  8. 3 buah tomat
  9. 6 siung bawang merah
  10. 2 buah cabe merah
  11. 7 buah cabe rawit
  12. Secukupnya garam dan gula merah
  13. 3 sdm minyak goreng panas
  14. Pelengkap lalapan:
  15. Kol
  16. Kacang panjang
  17. Tempe goreng
  18. Timun

Cara untuk menyiapkan Ayam geprek+lalapan yummmmiii

  1. Bumbu halus: b. putih, lada, garam. kemudian campurkan dg potongan ayam. Diamkan 15 menit... taburi dg tepung terigu aduk. gulingkan ayam per potong ke tepung sajiku lalu goreng, sisihkan.
  2. Sambal: goreng semua bahan kecuali garam dan gula. Setelah masak, ulek tambahkan garam dan gula tes rasa.
  3. Ambil sebagian sambal masukkan ke dalam mangkuk, tambahkan ayam tepung aduk hingga tercampuur rata.
  4. Tata dalam piring lengkap dg lalapan dan nasi. siap disantap....

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam geprek+lalapan yummmmiii yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel