Bagaimana Membuat Sambal geprek mantul, Sempurna

Sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Sambal geprek mantul Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Sambal geprek mantul Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing panduan cara memasak Bagaimana Menyiapkan Sambal geprek mantul, Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sambal geprek mantul yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sambal geprek mantul, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Sambal geprek mantul yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Sambal geprek mantul yang bisa kalian jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Sambal geprek mantul sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Sambal geprek mantul memakai 4 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Sambal geprek mantul ini favorit anak-anak & suami... Sederhana tapi mantullll 💕💕💕💕💕

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sambal geprek mantul:

  1. 1 ons Cabe rawit merah
  2. 1 siung Bawang putih
  3. 1 bks Royco ayam
  4. secukupnya Minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Sambal geprek mantul

  1. Chopper cabe rawit & bawang putih, lalu sisihkan di wadah yg terbuat dari stainless steel,tambahkan Royco ayam aduk rata.
  2. Panas kan minyak sampai benar2 panas, lalu tuang minyak panas secukupnya ke dalam wadah berisi cabe rawit & bawang, aduk2 & sambal geprek mantul pun siap di sajikan ☺️☺️

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Sambal geprek mantul yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel