Bagaimana Membuat Ayam geprek ferdi yang Enak Banget

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek ferdi Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek ferdi yang Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara membuat Resep Ayam geprek ferdi yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek ferdi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek ferdi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek ferdi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar tentang Ayam geprek ferdi yang dapat kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek ferdi adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam geprek ferdi diperkirakan sekitar 20 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam geprek ferdi yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam geprek ferdi memakai 6 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam geprek ferdi:

  1. 1 Paha ayam
  2. Tepung sajiku (tepung kering)
  3. Telor
  4. Royco rasa ayam
  5. 100 ml Air
  6. Merica

Cara untuk menyiapkan Ayam geprek ferdi

  1. Siapkan bumbu
  2. Bumbu Royco dan merica dicampur tepung kering
  3. Kocok telor masukan ke wadah (kalo perlu ditambahkan Royco)
  4. Ayam dimasukan ke tepung kering lalu ke telor diulang 3x
  5. Goreng dengan panci berisi minyak (pastikan sudah panas)
  6. Siap saji kan bisa di tambah kan hiasan

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek ferdi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel