Cara Gampang Membuat Pisang geprek Anti Gagal

Pisang geprek

Sedang mencari inspirasi Resep Pisang geprek Anti Gagal yang unik?, Resep Pisang geprek yang Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Pisang geprek, Lezat untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Pisang geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang geprek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Pisang geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Pisang geprek yang dapat Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Pisang geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Pisang geprek memakai 6 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Siapa guru idola saya ???
Beliau adalah bpk Munawir,guru bahasa indonesia.Guru Smp terrrrr dan terrrr bagi saya
TERbaik,TERsabar,TERlembut,TERamah.
Awal mula masuk sekolah,dan ketemu dengan beliu,saya kurang suka,karena beliau menurut sayaTERLalu disiplin,TERlalu Tegas,TERlalu teliti berbeda dengan guru yang lainnya.
Pernah pada suatu hari,Saya di hukum oleh beliau,karena Saya tidak mengerjakan PR 😑
Dan saya dikenakan hukuman berdiri didpn kelas (untungnya saya td sendirian 😂) sehak kejadian itu,jika ada mata pelajaran beliau,saya malesssss banget. Dan saya tertidur🤨
Ternyata pada saat saya tidur,beliau tau,dan beliau menunjuk saya,untuk menjelaskan materi yang sudah diberikan beliau.
Dan sejak itu,saya mencoba mengikuti mata pelajaran beliau dengan senang hati.berjalannya waktu,saya menyadari... bahwa beliau TERnyata Guru TERthebest😘😘😗
Beliau paling suka makan pisang goreng dengan secangkir kopi.setiap hari pada jam istirahat hanya itu dan selalu itu yang dipesan dikantin sekolah😁
Dihari guru ini,special saya persembahkan pisang goreng kesukaan beliau😉kalau jaman dulu,pisang goreng cuma pake tepung,jaman sekarang,pisang goreng beraneka ragam 😊😊

#terimakasihguru#guruidolaku bpk Munawir
#cookpad#cookpadcommunity_bekasi
#bagikaninspirasimu

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pisang geprek:

  1. 6 buah pisang uli
  2. 2 sdm tepung terigu
  3. 1 sdm tepung beras
  4. 1 butir telor (saya pake setengahbutir)
  5. 1/4 sdt kayumanis bubuk
  6. secukupnya Air

Cara untuk menyiapkan Pisang geprek

  1. Geprek pisang satu persatu,lalu sisihkan
  2. Masukkan tepung terigu,tepung beras,kayumanis bubuk,telor yg sdh dikocok,beri air sedikit demi sedikit,aduk hingga semua tercampur rata
  3. Panaskan minyak,sambil masukkan pisang geprek satu persatu pada tepung yg sdh tercampur air
  4. Goreng hingga kecoklat2 an. Angkat
  5. Sajikan di piring,dan beri topping sesuai selera,saya pake keju dan susu kental manis

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Pisang geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel