Resep Ayam geprek, Lezat Sekali

Ayam geprek

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek, Lezat yang unik?, Resep Ayam geprek, Bikin Ngiler memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek, Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Ayam geprek yang dapat kalian jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ayam geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek menggunakan 6 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Ayam geprek rasanya mantul banget, keponakan doyan banget sampek nambah nasi 😊

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam geprek:

  1. 2 potong Ayam goreng tepung/ ayam goreng biasa
  2. 10 buah cabe rawit merah (seauai selera)
  3. 1 siung bawang putih
  4. Minyak
  5. Garam
  6. Gula

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam geprek

  1. Panaskan minyak
  2. Gerus cabe, bawang putih, gula dan garam lalu siram dengan minyak panas
  3. Geprek ayam diatas sambal, lalu baluri dengan saambal hingga rata.
  4. Ayam geprek siap dinikmati. Bisa juga ditambah lalapan seperti timun, daun kemangi atau macam2 lalappan yg kalian suka.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel