Langkah Mudah untuk Membuat Jamur Crispy Geprek, Enak Banget

Jamur Crispy Geprek

Sedang mencari ide Bagaimana Membuat Jamur Crispy Geprek, Enak Banget yang unik?, Bagaimana Membuat Jamur Crispy Geprek Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menyajikan Resep Jamur Crispy Geprek Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Jamur Crispy Geprek yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Jamur Crispy Geprek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Jamur Crispy Geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Selanjutnya adalah gambar mengenai Jamur Crispy Geprek yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Jamur Crispy Geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Jamur Crispy Geprek menggunakan 8 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Biasanya cuma Ayam atau Telur Yang digeprek, Pingin yang beda aja Karena masih ada persediaan jamur tiram sekitar 250 grm jadi ok dhe biar ada variasi menu hari ini bikin yg super pedes kesukaan Emaknya πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„Buat si kecil Ngk usah digeprek juga lebih Endoolll....
#CookpadCommunity_Bogor
#BerburuCelemekEmas
#Resolusi2019
#PekanInspirasi

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Jamur Crispy Geprek:

  1. 250 grm jamur tiram
  2. 5 Sdm tepung terigu
  3. 2 sdm tepung maizena
  4. 1/4 Sdt Baking powder
  5. Bumbu :
  6. 2 Siung bawang putih haluskan
  7. 1/4 sdt Lada bubuk
  8. 1/2 Sdt kaldu jamur (Kaldu Ayam)

Langkah-langkah untuk membuat Jamur Crispy Geprek

  1. Siangi jamur tiram lalu cuci dengan air mengalir hingga bersih lalu peras dan tiriskan.
  2. Lalu celupkan ke tepung Basah. terigu 1 sdm dan maizena 1 sdt tambahkan sedikit Kaldu jamur dan lada bubuk tambahkan 50 ml air dan tambah garam secukupnya, Aduk rata jamur dan tepung basah hingga tercampur rata.
  3. Siapkan tepung terigu dan maizena tambahkan garam,Baking powder, Lada bubuk dan kaldu jamur lalu balurkan jamur ke tepung Kering yang hingga rata.
  4. Lalu goreng hingga kering.
  5. Tiriskan lalu kita buat sambal geprek nya.
  6. Siapkan 1 siung bawang putih dan cabe sesuai selera lalu Goreng sebentar dengan sedikit minyak, Uleg di cobek dengan ditambah sedikit garam dan gula jika suka tambahkan sedikit penyedap lalu uleg kasar.
  7. Tambahkan jamur yg sudah digoreng crispy tadi lalu penyet penyet dengan sambal dan tambahkan pelengkapnya.

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Jamur Crispy Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel